Kompas TV entertainment selebriti

Profil Natasha Rizky, Digugat Cerai Desta Usai 10 Tahun Menikah

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 08:58 WIB
profil-natasha-rizky-digugat-cerai-desta-usai-10-tahun-menikah
Profil Natasha Rizki yang digugat cerai Desta. (Sumber: Instagram/@natasharizkynew)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Natasha Rizky tengah menjadi perhatian publik usai dirinya digugat cerai oleh sang suami, Deddy Mahendra Desta, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 11 Mei 2023.

Kabar Desta gugat cerai Natasha Rizky dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, yang menerangkan bahwa perkara tersebut masuk ke cerai talak.

“Benar telah terdaftar (gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizky) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Taslimah kepada wartawan, Rabu (17/5/2023), seperti dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Postingan Lebaran Disebut Jadi Kode Cerai Desta dan Natasha Rizki

Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizky akan digelar pada 29 Mei mendatang.

Profil Natasha Rizky

Pemilik nama asli Natasha Rizky Pradita ini merupakan perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, 23 November 1993. Dia memulai kariernya di dunia modeling lewat pemilihan GADIS Sampul tahun 2008 dan mendapat juara kedua.

Perempuan berdarah Minangkabau itu pun mengikuti sejumlah casting. Dia berhasil membintangi beberapa iklan dari merek ternama, seperti Ponds dan Frisian Flag Hilo.

Nama Natasha Rizky mulai populer usai dia bergabung dengan sinetron Cinta Cenat Cenut tahun 2011 yang kala itu laris manis berkat adanya boyband SMASH. Pada tahun yang sama, Natasha juga mendapatkan peran di sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah. 

Sepanjang tahun 2012, wajahnya kerap berseliweran di beberapa judul sinetron, seperti Anissa dan Anissa, Si Biang Kerok, dan Jalan ke Surga.

Baca Juga: Fakta-fakta Perceraian Desta dan Natasha Rizky, Diajukan 11 Mei hingga Sidang Perdana

Tak hanya sinetron, Natasha Rizky juga membintangi berbagai film, yakni Radio Galau FM, Get M4rried, Hijab, Jomblo, Assalamualaikum Calon Imam, Pretty Boys, hingga Layla Majnun.

Selain menjadi model dan aktris, ibu tiga anak itu melebarkan sayap untuk menjadi seorang penulis. Sejak 2018-2022, dia telah menelurkan dua judul buku, yakni Katanya Nikah Mudah dan Catatan Kronik.


 

Menikah dengan Desta

Natasha Rizky bertemu dengan Desta pertama kali saat syuting sinetron. Saat itu, Desta mengaku langsung menyukai perempuan tersebut dan mendekatinya.

Tak lama kemudian, Natasha dan Desta pun berpacaran. Namun, hubungan keduanya mendapatkan penolakan dari orangtua dan kerabat dekat.

Penolakan tersebut terjadi lantaran usia keduanya terpaut cukup jauh, yakni 16 tahun. Saat itu, Desta berusia 35 tahun, sementara Natasha 19 tahun.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizki: Sempat Tak Direstui, Kini Gugat Cerai usai 10 Tahun Nikah

Namun, keduanya berhasil mempertahankan hubungan hingga melangsungkan pernikahan pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, Natasha dan Desta dikaruniai tiga orang anak.

Kini, setelah 10 tahun mengaruhi bahtera rumah tangga, Desta melayangkan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x