Kompas TV entertainment musik

Link Resmi dan Syarat Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta Hari Ini, Jangan Sampai Salah

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 09:39 WIB
link-resmi-dan-syarat-beli-tiket-konser-coldplay-jakarta-hari-ini-jangan-sampai-salah
Tata letak dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengimbau masyarakat untuk membeli tiket konser Coldplay melalui jalur resmi yang telah diumumkan promotor atau penyelenggara. (Sumber: coldplayinjakarta.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link resmi pembelian tiket konser Coldplay Jakarta yang dibuka mulai hari ini, Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB adalah www.coldplayinjakarta.com.

Promotor konser Coldplay Jakarta PK Entertainment sempat mewanti-wanti agar calon penonton tidak membeli tiket selain dari website tersebut.

Hal ini untuk mencegah tindak pidana penipuan yang mengatasnamakan promotor.

"Harap berhati-hati atas segala bentuk penipuan mengatasnamakan promotor, penjualan resmi hanya dilakukan melalui coldplayinjakarta.com. Tiket yang dibeli dari website pihak ketiga tidak sah menjadi tanggungjawab pribadi dan risiko dari pembeli tiket," tulis PK Entertainment melalui Instagram Story, Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Tiket Konser Coldplay Jakarta Dijual Hari Ini, Ibu Hamil Sebaiknya Jangan Beli Kategori Berikut

Syarat dan Ketentuan Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta

Untuk bersiap war tiket konser Coldplay Jakarta pukul 10.00 WIB nanti, simak lagi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh promotor.

Berikut ketentuan beli tiket konser Coldplay Jakarta

  1. Nama tiket wajib sesuai dengan kartu identitas, seperti KK/KTP/SIM/Paspor. 
  2. Tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan. 
  3. Satu tiket berlaku untuk satu orang pemegang tikut dan untuk satu kali masuk ke acara. 
  4. Dengan membeli tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda secara terbatas untuk keperluan konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta 
  5. Setiap pembelian tiket maksimal 4 tiket, dan 1 alamat email serta 1 nomor telepon. 
  6. Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan. 
  7. Tersedia kuota dalam jumlah terbatas untuk kursi roda dengan menyertakan Surat Keterangan Dokter dari klinik atau rumah sakit. 
  8. E-Ticket dikirim ke alamat email yang terdaftar saat pembelian tiket 7 hari sebelum tanggal konser. 
  9. Pembelian lebih dari 1 tiket pastikan datang bersama dengan pembeli tiket yang terdaftar 
  10. Wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara sesuai dengan kategori tiket yang dibeli. 
  11. Tiket dijual secara langsung dari penyelenggara ke pembeli tiket. 
  12. Setiap tiket yang dibeli oleh pelaku usaha atau pedagang tiket dengan tujuan untuk penjualan kembali tiket dan/atau keperluan pemasaran dan promosi adalah melanggar syarat dan ketentuan penjualan tiket ini sehingga dapat dianggap menjadi tidak sah dan dapat dibatalkan. 
  13. Tiket yang dibeli dari website pihak ketiga dan reseller yang tidak sah seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll dll menjadi tanggung jawab pribadi dan risiko dari pembeli tiket 
  14. Tiket tidak dapat digunakan untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas kepada hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. 
  15. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan Pemegang Tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali. 
  16. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian Pembeli Tiket yang mengakibatkan Tiket jatuh ke tangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk, sehingga menghilangkan hak Pembeli Tiket untuk masuk ke area acara. 
  17. Tiket yang telah terjual tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali. Jika terjadi pembatalan konser, maka tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Penyelenggara. 
  18. Pengembalian harga tiket tidak termasuk biaya administrasi, biaya layanan bank, dan biaya pribadi pembeli tiket (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll) 
  19. Pemegang tiket memberikan hak kepada penyelenggara acara dan para sponsor untuk melakukan rekaman video dan gambar baik sebagian atau semua, pada kanal/platform apapun, termasuk namun tidak terbatas pada majalah, media sosial, dan saluran TV untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia, untuk iklan, publisitas dan promosi yang berkaitan dengan konser tanpa persetujuan lebih lanjut dari pemegang tiket. 
  20. Anak-anak di bawah usia 14 tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali sah yang berusia 18 tahun atau lebih, dan tidak diperbolehkan masuk ke bagian Festival. 
  21. Anak-anak di bawah usia 6 tahun tidak diperbolehkan masuk ke area acara. Perempuan hamil tidak diperbolehkan menonton di area My Universe dan Festival, dan wajib membeli tiket di kategori duduk. 
  22. Setiap pemegang tiket yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. 
  23. Para sponsor/band/penyelenggara/manajemen tidak bertanggung jawab untuk, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi kepada pemegang tiket selama atau di dalam acara tersebut. 
  24. Penyelenggara acara memiliki hak untuk menolak masuk atau mengeluarkan orang-orang yang tidak menaati syarat dan ketentuan acara. 
  25. Pemegang tiket wajib menaati setiap dan seluruh Syarat dan Ketentuan acara yang ditetapkan dan berlaku dari waktu ke waktu. 
  26. Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh tiket dengan cara yang tidak sah termasuk namun tidak terbatas pada cara melakukan pemalsuan atau menggandakan tiket yang sah atau memperoleh tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh penyelenggara sebagaimana dalam syarat dan ketentuan.

 

Cara Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta

Opsi pembayaran dapat dilakukan menggunakan Virtual Account BCA dengan sumber dana rekening BCA, Debit BCA Mastercard, dan Kartu Kredit BCA (Visa, Mastercard, Amex, JCB).

Beli Tiket Konser Coldplay via BCA Virtual Account

Bagi yang ingin membeli tiket konser menggunakan VA, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi MyBCA atau BCA Mobile.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x