Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Inter vs Milan, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 23:54 WIB
link-live-streaming-inter-vs-milan-kick-off-pukul-02-00-wib
Skuad AC Milan merayakan gol Brahim Diaz ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-23 di Stadion San Siro, Milan, Rabu (15/2/2023). (Sumber: Twitter.com/ACMilan)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

MILAN, KOMPAS.TV - Kick-off laga leg kedua semifinal Liga Champions 2022-23 Inter Milan vs AC Milan akan dimulai pukul 02.00 WIB, Rabu (17/5/2023). Link live streaming Inter vs Milan tersaji di akhir artikel ini. 

Pada leg pertama, Inter Milan sukses memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan, 2-0. Dua gol kemenangan Nerazzurri dibukukan oleh Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan. 

Jalan terjal harus dilalui Rossoneri, mereka wajib menang dengan marjin skor tiga gol untuk memastikan diri lolos ke final untuk pertama kalinya sejak 2007 silam. 

Namun, misi ini tidak mudah. Sebab, AC Milan selalu kalah dari Inter dari tiga pertemuan terakhir mereka musim ini di lintas kompetisi. Dalam prosesnya, Rossoneri juga gagal mencetak satu pun gol ke gawang Inter.

Baca Juga: Inter vs Milan di Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Head to Head

Kabar baiknya, Milan dapat kembali menurunkan penyerang andalannya yang absen dalam leg pertama, Rafael Leao. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli masih percaya timnya bisa lolos ke final. 

“Kami memiliki tujuan yang jelas, yaitu memenangkan pertandingan, oleh karena itu kami masih bisa mencapai final," kata Pioli dikutip dari laman resmi klub.

"Tidak ada yang memperkirakan bahwa kami akan berada di tahap kompetisi ini, tidak terkecuali final, tetapi saya tahu betapa bagusnya para pemain saya. Beberapa prestasi luar biasa telah dicapai; seseorang perlu percaya dan kami melakukannya."

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga Champions Leg 1: Inter Kalahkan Milan, Unggul Dua Gol di 11 Menit Pertama

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Onana; Bastoni, Acerbi, Darmian; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro, Dzeko. | Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Theo Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria; Tonali, Krunic; Leao, Diaz, Saelemaekers; Giroud. | Pelatih: Stefano Pioli.

Link Live Streaming Inter vs Milan

Duel Inter vs Milan dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2022-23 akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (17/5/2023) pukul 02.00 dini hari WIB. 

Duel ini bisa disaksikan lewat live streaming di aplikasi dan website Vidio. Berikut tautannya:

Link Streaming Inter vs Milan


 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x