Kompas TV video top 3 news

Jokowi Cek Jalan Rusak Jambi, Polisi Tembak Warga jadi Tersangka, War Ticket Coldplay [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 21:51 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Selasa, (16/3/2023):

Berita pertama, inilah iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi melintas kawasan kota Jambi. Dalam pengecekan jalan ini presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Jambi al Haris. Presiden Jokowi mengatakan  jalanan Jambi akan segera diperbaiki dan ada yang jadi bagian pemerintah pusat. Presiden Jokowi menekankan pentingnya perbaikan jalan, karena akan berpengaruh pada jalan logistik.

Baca Juga: Kronologi Warga Gunung Kidul Tewas Tertembak Polisi di Acara Konser Musik Dangdut

Berita kedua, seorang warga Gunung Kidul bernama Aldi Apriyanto tewas tertembak senjata polisi di acara konser musik, Minggu (1/5/2023). Peristiwa terjadi saat konser hampir selesai, namun terjadi kericuhan antar warga. Atas niat berusaha mengatasi kericuhan tersangka Briptu Muhammad Kharisma Anugerah, tak sengaja menembakkan senjata yang dibawanya. 

Baca Juga: Cerita Penggemar Jelang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta: Cuti Kerja hingga Pasrah

Berita ketiga, Menparekraf Sandiaga Uno mendukung konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November mendatang. Sandiaga pun optimis event konser Coldplay juga akan mendukung kesejahteraan ekonomi pelaku UMKM. Sandiaga pun mengaku akan ikut war ticket Coldplay pada 17 Mei. 

Video Editor: Firmansyah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.