Kompas TV regional berita daerah

Santri Dan Pondok Pesantren Deklarasikan Dukung Ganjar

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Dukungan untuk para Bakal Calon Presiden periode 2024-2029 terus dilakukan berbagai kalangan, salah satunya datang dari relawan yang tergabung dalam Santrine Abah Ganjar atau SAG yang mengajak kalangan santri dan pondok pesantren khususnya yang berada  di kawasan Selatan Garut, untuk mendukung Ganjar Pranomo menjadi presiden.

Selain dilakukan dzikir dan doa bersama untuk pemenangan Ganjar Pranomo, para santri yang rata-rata merupakan pemilih pemula bersama pengurus pondok pesantren dan kalangan emak-emak mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Ganjar sebagai Presiden.

Kordinator relawan Santrine Abah  Ganjar Kabupaten Garut mengatakan deklarasi ini sebagai dukungan terhadap Ganjar dan pihaknya sengaja melibatkan santri dan pondok pesantren karena dinilai strategis dalam memenangkan Ganjar juga untuk mendobrak suara Ganjar terlebih Garut merupakan kota santri.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x