Kompas TV regional berita daerah

Pembunuhan Perempuan di Desa Langkap Terungkap: Pelaku Ternyata Keponakan Korban

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 08:48 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan perempuan yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka di pinggir rel kereta api Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada 2 Mei lalu akhirnya terungkap. Tim Resmob Satreskrim menangkap tersangka, Ardiansyah (27 tahun), warga Desa Cilibur Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes yang ditangkap di daerah Tangerang, Banten.

 

Pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Brebes Sabtu siang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan korban yang dibunuh adalah Harti (40 tahun) yang tidak lain adalah tante dari istri pelaku.

 

Keduanya telah menjalin asmara sejak satu tahun lalu. Saat pertemuan terakhir, korban minta dinikahi keponakannya. Namun permintaan itu ditolak karena pelaku sudah memiliki istri.

 

Selain mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban, batu yang digunakan untuk memukul dan sepeda motor, akibat perbuatannya pelaku kini terancam hukuman 15 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.