Kompas TV video vod

Bahar Smith Diduga Ditembak OTK, Polisi Masih Tunggu Hasil Visum Luka

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 23:40 WIB
Penulis : Yuilyana

BANDUNG, KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo buka suara terkait laporan yang menyertakan Bahar Bin Smith terluka akibat ditembak orang tak dikenal. 

Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum yang bersangkutan untuk mengetahui asal luka yang dialami Bahar Smith. 

“Kita akan lakukan pendalaman untuk memperjelas peristiwa. Yang bersangkutan melaporkan ketika sudah pulang dari rumah sakit. Polisi tunggu visum untuk mengetahui penyebab luka tersebut. Polisi belum bisa kasih kesimpulan terkaitperistiwanya dan penyebab luka tersebut,"kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo.

Baca Juga: Polisi soal Dugaan Bahar Smith Ditembak: Tidak Ada Saksi yang Mendukung Cerita

Sebelumnya Kombes Ibrahim Tompo juga menjelaskan kronologi awal bahar mendapat luka itu ketika turun untuk mengecek mobil jeep yang rusak. 

“Kita terima laporan pada Sabtu malam laporan itu yang bersangkutan melaporkan luka. Diawali yang bersangkutan coba mobil jeep yang diperbaiki muridnya. Saat di tengah jalan rusak turun buka kap mobil. Dari keterangannya ada suara dan terjadi luka di perutnya. Tidak ada saksi yang bisa diambil periksa dari cerita tersebut,”

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x