Kompas TV video top 3 news

Andhi Pramono Tersangka Gratifikasi, Cak Imin ke Wapres Maruf, Polisi Tunggu Visum Bahar [TOP3 NEWS]

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 21:37 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Senin, (15/5/2023):

Berita pertama, KPK telah mengantongi sejumlah bukti terkait kasus dugaan gratifikasi hingga menaikkan perkara yang menjerat mantan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono ke tingkat penyidikan. KPK juga mencekal Andhi Pramono bepergian keluar negeri untuk memudahkan pemeriksaan di KPK. Tim penyidik menemukan dan mengamankan bukti dari geledah rumah Andhi di Gunung Putri, di antaranya berbagai dokumen dan alat elektronik. 

Baca Juga: KPK Tetapkan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Tersangka soal Gratifikasi

Berita kedua, Ketum PKB Muhaimin Iskandar belakangan ini silaturahmi dengan beberapa Mantan Wapres RI. Kali ini Cak Imin silaturahmi ke kediaman Wapres Ma’ruf Amin. Dalam pertemuan itu Cak Imin mengaku berkonsultasi terkait pemilu. Wapres Maruf Amin juga meminta PKB solid dan kompak.

Baca Juga: Polisi soal Dugaan Bahar Smith Ditembak: Tidak Ada Saksi yang Mendukung Cerita

Berita ketiga,  Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan pihaknya masih menunggu hasil visum, terkait laporan Habib Bahar bin Smith yang mengaku ditembak orang tak dikenal. Karena dalam kejadian tersebut tidak ada saksi maka Polda Jabar masih menyelidiki kejadian tersebut.

Video editor: Febi Ramdani
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.