Kompas TV TALKSHOW satu meja

Yang Diundang Itu Adalah Semua Anggota Kabinet Indonesia Maju | SATU MEJA (4)

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 22:45 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

KOMPAS.TV - Bakal calon presiden dari koalisi perubahan untuk persatuan, Anies Baswedan meminta negara untuk netral, tak mempengaruhi rakyat menuju pemilihan presiden 2024. Pernyataan ini dikeluarkan dalam pidato politik di depan para relawannya.

Sebelumnya, mantan wakil presiden Jusuf Kalla juga mengingatkan presiden Jokowi untuk tidak campur tangan dalam kontestasi politik.

Lalu benarkah presiden Jokowi mengintervensi urusan politik jelang pemilu? Simak pembahasannya bersama sejumlah narasumber, dalam program Satu Meja The forum episode, Jokowi Intervensi Pesta Demokrasi? Rabu, 10 Mei 2023 pukul 20.30 WIB, live di Kompas TV.

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.