Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gerindra Akan bertemu Kaesang, Gibran : Saya Tidak Tahu

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 16:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo, Jawa Tengah yang juga kakak sulung Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka mengaku belum mengetahui rencana pertemuan Partai Gerindra dengan adik bungsunya, Kaesang Pangarep. Namun Gibran tidak mempermasalahkannya, karena sejak awal Kaesang memang sudah ingin terjun ke dunia politik.

Terlebih beberapa waktu terakhir Kaesang menunjukkan diri sebagai penggemar Ketua Umum Gerindra, dengan mengenakan kaus bergambar dan bertuliskan Prabowo Subianto. Namun Gibran sendiri mengaku belum tahu adanya rencana pertemuan tersebut. Walau begitu dirinya tak mempermasalahkan karena pertemuan ini sifatnya silaturahmi.

"Saya tidak tahu rencana pertemuan itu, ditunggu saja. Meh (mau) ketemu yo ketemu, silaturahmi yo silaturahmi. Saya tidak tahu arahnya Kaesang kemana, " kata, Gibran.

Kaesang sebelumnya juga mengatakan ingin masuk politik, jadi tidak masalah untuk banyak mengenal tokoh politik. Dan itu bisa dimulai dari tingkat kota sebagai awal mendulang pengalaman.

#kaesangpangarep #gibranrakabumingraka #gerindra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.