Kompas TV regional sulawesi

Vidcom KASAD Dalam Rangka Peresmian Rumah Tidak Layak Huni Tahap Tiga

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 05:53 WIB
vidcom-kasad-dalam-rangka-peresmian-rumah-tidak-layak-huni-tahap-tiga
Peresmian Rumah tidak Layak Huni dan Launching Rumah Tidak Layak Huni Tahap ke 3 (Sumber: Humas Kodam XIV)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jajaran Kodam XIV Hasanuddin melaksanakan Vidcom bersama Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dalam rangka peresmian dan Launching Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) dan Pemberian Bingkisan sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran Kodam XIVHsn termasuk Kodim 1415 Selayar pada Selasa (09/05/2023) 

Kepala Staf Angkatan Darat Bapak Jenderal TNI Dr. H.  Dudung Abdurachman,, S.E.M.M  dalam keterangannya . 

"Kami Berkunjung ke Kodam XIV Hasanuddin untuk mengecek kesiapan satuan yang akan berangkat penguasan dan mengecek Asrama Prajurit Serta meninjau sekaligus peresmian RTLH secara Simbolis yang di Tandai pengguntingan pita Program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH  ) Tahap Ke 1, Tahap ke 2 dan  Launching Tahap ke 3 termasuk Babinsa Masuk dapur adalah meruapakan Program Kami untuk bisa mengetahui Langsung dapur Masyarakatnya apa hari ini masih bisa makan atau ada kebutuhan hari itu belum terpenuhi.

Dalam acara tersebut Bapak Kasad juga memberikan Bingkisan kepada Masyarakat dan veteran yang di saksikan Langsung oleh Bapak Pangdam XIV Hsn Mayjen TNI Dr. H. Imam Santoso,,S.I.P, S.Sos .M.Tr ( Han)  dan Gubernur Sulawesi selatan Bapak Andi Sudirman Suleman 

Dalam keterangan terpisah Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Andi Sudirman Sulaiman , ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kasad atas Program RTLH yang sangat membantu masyarakat kita termasuk Program Bapak Pangdam yakni Han pangan sangat membantu masyarakat , sehingga kedepannya kami sangat mengharapkan program ini tetap berlanjut sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat. 

Di sisi lain di hari yang sama setelah Bapak Kasad mengakhiri acara vidcom Bapak Dandim 1415 selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu dilokasi Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH)  Tahap ke 2 yang telah di resmikan oleh Bapak Kasad secara Simbolis bersama Kapolres Kab. Kep. Selayar AKBP. Ujang Darmawan.H.S.,,SH. S.I.K.M.M. M.I.K dan Kadis Sosial Kab. Kep. Selayar.Hj. Satmawati. S. Sos. M. A. P
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x