Kompas TV olahraga sepak bola

Gosip Dibantah, Ayah Lionel Messi Pastikan Anaknya Belum Ada Kesepakatan Apapun dengan Klub Manapun

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 05:59 WIB
gosip-dibantah-ayah-lionel-messi-pastikan-anaknya-belum-ada-kesepakatan-apapun-dengan-klub-manapun
Spekulasi soal klub tempat Lionel Messi akan bermain musim depan mencapai level ghibah yang sangat tinggi. Namun, hari Selasa (9/5/2023), semua langsung pupus saat ayah Messi ikut campur tangan dan mengatakan, belum ada kesepakatan apapun terkait kemungkinan Messi pindah ke Arab Saudi atau kembali ke Barcelona. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Gading Persada

PARIS, KOMPAS.TV - Spekulasi mengenai klub tempat Lionel Messi akan bermain musim depan mencapai level ghibah yang sangat tinggi. Namun, Selasa (9/5/2023) kemarin, seluruh spekulasi dan desas-desus langsung pupus saat ayah Messi ikut campur tangan dan mengatakan, belum ada kesepakatan apapun terkait kemungkinan Messi pindah ke Arab Saudi atau kembali ke Barcelona.

Kontrak Messi dengan Paris Saint-Germain berakhir pada akhir Juni, dan ayahnya, Jorge Messi, mengatakan tidak akan ada keputusan sebelum musim PSG berakhir pada 3 Juni.

Selalu ada rumor dan banyak orang menggunakan nama Lionel untuk mendapatkan popularitas, namun hanya ada satu kebenaran dan kami dapat meyakinkan bahwa tidak ada kesepakatan dengan siapa pun,” tulis Jorge Messi di akun Instagramnya.

“Tidak ada kesepakatan, baik secara lisan, tertulis, atau disetujui, dan tidak akan ada yang diputuskan sebelum akhir musim.” kata ayah Lionel Messi seperti laporan Associated Press, Rabu (10/5).

Pertanyaan tentang klub mana yang akan menampung Lionel Messi semakin memuncak hari Selasa, yang membuat banyak orang penasaran hingga ke ubun-ubun.

Tetap di PSG mungkin adalah hasil yang paling tidak mungkin, sedangkan Inter Miami di Major League Soccer juga mengejar pemilik tujuh Ballon d'Or tersebut.

Media Prancis sebelumnya melaporkan, Messi punya kesepakatan lisan dengan klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya, yang akan menempatkannya kembali di liga yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

Namun, seorang spesialis ghibah atau gosip transfer sepak bola, Fabrizio Romano, cepat memberi tahu 14,6 juta pengikutnya di Twitter bahwa tidak akan ada keputusan sampai setelah musim berakhir.

Baca Juga: Bursa Transfer: Lionel Messi Dikabarkan Sepakat Pindah ke Arab Saudi

Spekulasi soal klub tempat Lionel Messi akan bermain musim depan mencapai level ghibah yang sangat tinggi. Namun, hari Selasa (9/5/2023), semua langsung pupus saat ayah Messi ikut campur tangan dan mengatakan, belum ada kesepakatan apapun terkait kemungkinan Messi pindah ke Arab Saudi atau kembali ke Barcelona. (Sumber: AP Photo)

Jorge Messi mengkonfirmasi hal tersebut.

Klub pemuncak klasemen PSG punya empat pertandingan tersisa dan mengakhiri musim dengan melawan Clermont di kandang. Messi mencetak 15 gol di liga bagi PSG dan memimpin daftar dengan 15 assist.

Baik Barcelona maupun Al Hilal jelas ingin mendapatkan Messi, yang akan berusia 36 tahun bulan depan dan juga ingin terus bermain untuk Argentina.

Kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2026 dimulai pada bulan September, dengan Argentina melawan Ecuador di kandang.

Perjalanan Messi ke Arab Saudi pekan lalu dan penghentian sementara oleh PSG karena absen tanpa izin telah memicu pembicaraan bahwa dia akan bermain di negara Timur Tengah jika dia meninggalkan ibu kota Prancis seperti yang diharapkan.


 

Salah satu laporan media Prancis mengklaim bahwa Messi telah sepakat dengan klub Saudi yang tidak disebutkan namanya senilai setidaknya 500 juta euro ($ 548 juta).



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.