Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Man City di Liga Champions, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 23:26 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-man-city-di-liga-champions-kick-off-pukul-02-00-wib
Penyerang Manchester City, Erling Haaland merayakan gol yang dicetaknya saat mengalahkan Leicester City 3-1 di Stadion Etihad, Sabtu (15/4/2023) pada lanjutan Premier League. (Sumber: Nick Potts/PA via AP)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Real Madrid vs Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2022-23 akan tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Duel Madrid vs Man City sendiri akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) pukul 02.00 dini hari WIB. 

Ini merupakan pertemuan kedua beruntun antara kedua kesebelasan di babak semifinal Liga Champions.

Seperti diketahui, musim lalu Real Madrid berhasil menumbangkan Man City arahan Pep Guardiola berkat keunggulan agregat 6-5.

Baca Juga: Pep Guardiola Tak Senang Erling Haaland Berikan Penalti kepada Ilkay Gundogan, Ada Apa?

Kala itu, Madrid kalah 3-4 di kandang City, lalu menang 3-1 secara dramatis lewat dua gol telat Rodrygo pada pengujung lagadi Bernabeu. 

Gelandang Man City Rodrigo Hernandez Cascante atau yang kerap disapa Rodri menyebut timnya sudah belajar dari pengalaman memilikan musim lalu. 

“Anda dapat belajar dari pengalaman masa lalu. Kami melakukan dua pertandingan hebat tahun lalu tetapi kami tidak lolos,” kata Rodri dikutip dari laman resmi klub. 

Baca Juga: Real Madrid vs Man City: Rekor Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

“Sepak bola terkadang seperti ini. Kami melakukan 180 menit dengan cemerlang tetapi itu tidak cukup. Terkadang Anda kehilangan kaki dalam lima menit."

“Menit-menit terakhir di leg itu kami tidak menanganinya dengan cara yang benar. Kami belajar dari itu. Sepak bola memang seperti ini,” lanjutnya.

Man City memang tengah dalam kondisi terbaik. Mereka hanya kalah satu kali dari 21 pertandingan terakhir di semua ajang. 

Link Live Streaming Real Madrid vs Man City

Untuk menyaksikan pertandingan ini secara langsung, dapat mengaksesnya melalui tautan berikut: 

LINK 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x