Kompas TV entertainment musik

Resmi! Coldplay Bakal Konser di GBK Jakarta 15 November 2023, Ini Jadwal Pembelian Tiketnya

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 09:38 WIB
resmi-coldplay-bakal-konser-di-gbk-jakarta-15-november-2023-ini-jadwal-pembelian-tiketnya
Coldplay resmi konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang (Sumber: PK Entertainment )
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - TEM Pesent dan PK Entertainment resmi mengumumkan band Coldplay akan konser pertama kalinya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Konser Coldplay di Indonesia itu merupakan bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang akan diselenggarakan di Australia dan Asia.

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023," ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dan Harry Sudarma dari PK Entertainment dalam rilis tertulisnya, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga: Harus Tahu! Ini Kisaran Harga Tiket Konser Coldplay jika Benar Manggung di Jakarta Tahun Ini

"Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” lanjutnya.

November juga menjadi pertunjukan Coldplay pertama di Tokyo sejak 2017, dan merupakan pertunjukan perdana Coldplay di Kaohsiung, dan band ini kembali hadir ke Perth setelah pertunjukan terakhirnya pada tahun 2009.

Info Tiket Konser Coldplay

Tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour di Jakarta mulai dijual Kamis, 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Adapun Bank Central Asia (BCA) adalah Bank Resmi Sponsor Tur Dunia Music Of The Spheres Jakarta. 

Baca Juga: Kepastian Konser Coldplay, Sandiaga Uno Sebut Kemungkinan di Akhir Tahun: Mohon Sabar!

Bagi pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59 hanya di www.coldplayinjakarta.com.

Informasi lebih lanjut mengenai konser Colplay di Jakarta 2023 dapat dilihat di  coldplay.com/tour dan www.coldplayinjakarta.com.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x