Kompas TV video vod

Tangis Keluarga Pecah Saat Rombongan Korban Bus Masuk Jurang Tiba di Tangerang

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 23:41 WIB
Penulis : Shinta Milenia

TANGERANG, KOMPAS.TV - Isak tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan bus yang membawa rombongan peserta ziarah religi di Tegal, Jawa Tengah, Senin (8/5/2023) dini hari.

Sanak keluarga mengungkapkan rasa haru mereka lantaran dapat bertemu kembali dengan para peserta ziarah yang sempat mengalami kecelakaan bus pada Minggu (7/5/2023) pagi.

Diketahui dua bus dalam rombongan ziarah merupakan warga Tangerang Selatan Banten.

Namun salah satu bus yang ditumpangi para rombongan  terguling ke sungai saat mesin kendaraan tengah dipanaskan.

Sementara sang sopir tak berada di dalam bus,  salah satu  penumpang memberikan kesaksian saat peristiwa kecelakaan terjadi.

Dari data polisi diketahui jumlah korban akibat kecelakaan bus ini berjumlah 37 orang, namun korban meninggal dunia bertambah menjadi 2 orang.

Maja Bin Sitem korban pertama sudah dimakamkan oleh pihak keluarga diiringi kesedihan yang mendalam.

Sementara korban kedua yaitu Ipin Mukorobin meninggal dunia saat menjalani perawatan di  Ruang ICU RSUD Dr Soeselo Slawi.

Jenazahnya tiba di rumah duka di Tangerang Selatan, Banten  dan dimakamkan pada Senin (8/5/2023) dini hari juga diiringi tangis sanak keluarga.

Hingga kini, 2 korban masih dirawat di RSUD Dr Soeselo Slawi, sedangkan 26 korban lainnya telah dipindah ke rumah sakit di Tangerang Selatan pada Minggu malam untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: 2 Bulan Kasus Mario Dandy Bergulir, Mengapa Belum Juga Selesai? Ini Kata Kapolda Metro Jaya!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x