Kompas TV regional jawa timur

Truk Tebu Terguling Timpa Dua Orang Pemotor Hingga Tewas

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 21:36 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Diduga karena kelebihan muatan, sebuah truk tebu terguling di jalan raya lempeni Kabupaten Lumajang Jawa Timur, pada Minggu (7/5/2023). Akibatnya, dua orang pengendara motor tewas dan lima orang lainnya terluka.

Sejumlah warga menolong para korban kecelakaan di Desa Lempeni Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Alat berat diterjunkan untuk mempermudah penyelamatan karena tumpukan tebu menimpa tubuh para korban.

Ada 7 orang menjadi korban dalam kecelakaan. 2 orang diantaranya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 5 orang lainnya terluka dan dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Viral Video Warga Buka Paksa Portal Agar Truk Bisa Lewat

Kecelakaan ini bermula saat truk tebu yang dikemudikan oleh Jasmadi, warga Malang, melaju dari arah Kota Lumajang menuju arah Kabupaten Malang. Namun saat melintas di jalan menurun di Desa Lempeni, tiba-tiba saja truk oleng dan terguling hingga menimpa dua orang pengendara motor.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Dugaan awal, kecelakaan terjadi karena truk kelebihan muatan. Kasus kecelakaan ini ditangani satlantas polres setempat.

 

#truk #kecelakaantruk #lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x