Kompas TV video vod

Megawati Ungkap Ada Parpol Lobi Puan Maharani Minta untuk Bertemu

Kompas.tv - 6 Mei 2023, 14:10 WIB
Penulis : Theo Reza

BADUNG, KOMPAS.TV - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyebut ada sejumlah partai yang meminta untuk bertemu. Permintaan itu disampaikan langsung ke Puan Maharani yang juga duduk sebagai ketua DPR RI.

Hal ini saat disampaikan Megawati saat ditemui pada Jumat (5/5/2023) Siang di salah satu hotel bintang lima kawasan Seminyak, Badung, Bali.

Meski sudah memenuhi presidential threshold, PDI-P menyebut tidak menutup pintu untuk partai lain yang ingin bekerjasama layaknya dengan Partai Persatuan Pembangunan.

“Nah ini memang saya sudah dengar ada beberapa yang sudah meminta melobi mbak Puan, untuk bisa bertemu. Saya bilang ya nanti direncanakan,”ujar Megawati.

Megawati juga sampaikan PDIP sudah gelar rapat untuk bahas pendaftaran calon anggota legistalif pada pemilu 2024. Rencananya penyerahan syarat pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 13 atau 14 Mei mendatang.

Video Editor: Lintang Amiluhur

Baca Juga: Megawati Kesal Lihat Bule Nakal di Bali: Kalau Saya, Sudah Saya Tabok!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.