HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

Sandiaga Janji Kembangkan UMKM di Seluruh Indonesia

Rabu, 6 Februari 2019 | 09:10 WIB

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menemui para perajin akar kayu jati di Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/2). 

Kepada mereka, Sandi mengungkapkan ingin terus mengembangkan program OK OCE 50 ribu usaha mikro kecil dan menengah UMKM di seluruh Indonesia.

Selain akan membantu permodalan, pemasaran hasil produk dari para pelaku UMKM di masyarakat juga akan menjadi prioritas jika dirinya dan Prabowo terpilih menjadi presiden dan wakil presiden nanti.

Melalui pengembangan UMKM di seluruh wilayah di Indonesia, Sandiaga Uno yakin kesejahteraan masyarakat akan terus meningkat.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
15:16
DINAS PPPA BALI: KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DEWASA DI BALI MENURUN TAHUN INI   GUBERNUR JABAR AKAN BENTUK BADAN KHUSUS UNTUK MENGURUS PERSOALAN DI KAWASAN BANDUNG UTARA (KBU) DAN SUNGAI CITARUM   MENTERI PPPA I GUSTI AYU BINTANG HARAP PEREMPUAN TERLIBAT DALAM PEMBANGUNAN BANGSA   MENTERI PUPR HARAP TOL KUNCIRAN-SERPONG TERSAMBUNG KE TOL BANDARA SOEKARNO-HATTA PADA MARET 2020   JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, PELINDO III SEDIAKAN LAYANAN BUS GRATIS DI SEJUMLAH PELABUHAN   SAMBUT LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU, PERTAMINA TAMBAH PASOKAN AVTUR UNTUK BANDARA DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA   MENAG FACHRUL RAZI & MENHUB BUDI KARYA SUMADI IZINKAN JEMAAH HAJI DI JABAR BERANGKAT DARI BANDARA KERTAJATI PADA 2020   IKATAN MOTOR INDONESIA: SIRKUIT SKYLAND MUSI BANYUASIN AKAN RUTIN GELAR KEJUARAAN NASIONAL DAN INTERNASIONAL   BUPATI MUSI BANYUASIN, SUMSEL: SIRKUIT SKYLAND SUDAH PENUHI SYARAT SELENGGARAKAN KEJUARAAN BALAP INTERNASIONAL   DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PERMUKIMAN, DAN PERTANAHAN: 60 DESA DI BEKASI DINYATAKAN KUMUH   MENDAG AGUS SUPARMANTO: UMKM ATAUPUN PENGUSAHA BESAR WAJIB MEMILIKI IZIN USAHA   AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU, POLDA JAWA BARAT KERAHKAN 18.330 PERSONEL   MENKOMINFO AKAN PELAJARI TEKNOLOGI PEMINDAIAN WAJAH UNTUK REGISTRASI KARTU SIM BISA DITERAPKAN DI INDONESIA   KOMISI B DPRD DKI JAKARTA YAKIN REVITALISASI TAMAN ISMAIL MARZUKI TETAP PROFESIONAL MESKI DANA DIPANGKAS