Kompas TV video top 3 news

Kantor MUI Ditembak, Jokowi Lepas Atlet Sea Games, Hotman Paris Somasi 6 Perusahaan [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 20:30 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Selasa, (2/5/2023):

Berita pertama, Kantor MUI di jalan Proklamasi, Jakarta Pusat ditembak orang tak dikenal. Penembakan ini mengakibatkan dua orang pegawai MUI terluka. Pelaku sempat pingsan dan dibawa ke puskesmas Menteng, sebelum dinyatakan meninggal dunia. Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengungkap keinginan pelaku bertemu Ketua MUI.

Baca Juga: Kronologi Penembakan Kantor MUI, Pelaku Sempat Diringkus Namun Tewas Usai Dibawa ke Puskesmas!

Berita kedua, Jokowi menargetkan lebih dari 69 medali emas, atau lebih tinggi dari sea games sebelumnya pada para atlet Sea Games. Presiden optimis tim merah putih harus bisa membawa pulang medali emas lebih banyak pada tahun ini. Nantinya dari 36 cabang olahraga di Sea Games 2023 Kamboja, Indonesia akan mengikuti 31 cabang olahraga saja.

Baca Juga: Hotman Paris Angkat Bicara soal Kasus Perempuan Tewas Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu!

Berita ketiga,  Pihak keluarga Asiah Shinta Dewi Hasibuan yang jatuh dan tewas di lift bandara Kualanamu, telah menunjuk Hotman Paris Hutapea menjadi pengacara. Dalam konferensi pers, Hotman Paris mengaku segera mengirimkan surat somasi kepada enam pihak terkait. Adapun 6 perusahaan yang dimaksud yakni PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura II Aviasi, PT Angkasa Pura Solusi, GMR Airpors Limited, GMR Airports Consortium, dan Aeroports de Paris.

Video Editor: Bara Bima

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x