Kompas TV regional berita daerah

Tim Resmob Tangkap Pelaku Pembunuhan Karung di Tegal

Kompas.tv - 1 Mei 2023, 16:23 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Tim Resmob Sat Reskrim Polres Tegal Kota berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang laki-laki yang dibungkus karung di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal pada Selasa lalu. Terduga pelaku ditangkap di sebuah masjid di Perumahan Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal pada Rabu petang.

 

Saat hendak ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri sehingga dilumpuhkan Tim Resmob dengan timah panas. Usai menjalani perawatan luka tembak di kakinya di ruang IGD RSUD Kardinah Tegal, pelaku dibawa ke Mapolres Tegal untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Untung Setiyahadi, Kamis siang, membenarkan bahwa terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap. Terduga pelaku adalah Mohammad Jerry Agung (25) yang semula dikabarkan sebagai korban pembunuhan berdasarkan keterangan sejumlah saksi.

 

Sementara korban, yakni Wandana (25), seorang laki-laki warga Desa Ciduwet, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes. Korban merupakan teman pelaku yang dikenali lewat media sosial. Korban diketahui bermain ke rumah kosong milik seorang dokter yang ditinggali pelaku. Pelaku diduga ingin menguasai sepeda motor korban hingga akhirnya melakukan perbuatan keji di lokasi kejadian dan membungkusnya dengan karung yang diikat tali.

 

Awalnya polisi kesulitan memeriksa sidik jari dan wajah korban karena kondisinya sudah rusak. Namun, dari hasil pemeriksaan CCTV di sekitar TKP, baju yang dikenakan korban identik dengan baju yang terekam CCTV. Polisi akan menjelaskan lebih detail terkait motif pelaku pembunuhan dalam konferensi pers Jumat siang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x