Kompas TV video top 3 news

PPP Resmi Dukung Ganjar, AKBP Achiruddin Dicopot, Ridwan Kamil Buka Suara Soal Cawapres - TOP 3 NEWS

Kompas.tv - 26 April 2023, 21:16 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Rabu (26/4/2023):

Berita pertama, PLT Ketum PPP Muhammad Mardiono mengumumkan dukungan PPP untuk Ganjar Pranowo. Dari sekian nama yang disuarakan kader, capres pilihan kader PPP mengerucut ke nama Ganjar. Lebih lanjut dari 6 poin alasan dukungan untuk Ganjar, salah satunya PPP harap kadernya jadi cawapres dampingi Ganjar Pranowo.

Baca Juga: BREAKING NEWS! PPP Dukung Ganjar Pranowo Bakal Capres di Pilpres 2024

Berita kedua, dari hasil gelar perkara Aditya Hasibuan anak perwira polisi sebagai tersangka, dan terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara. Tak sampai di situ sang ayah, AKBP Achiruddin Hasibuan, dicopot dari jabatannya sebagai Kabag BIN ops Direktrorat Reserse Narkoba Polda Sumut dan ditempatkan di tempat khusus. AKBP Achiruddin Hasibuan diduga melanggar kode etik melakukan pembiaran penganiayaan. 

Baca Juga: Respons Ridwan Kamil soal Masuk Kriteria Presiden Jokowi untuk Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

Berita ketiga,  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, buka suara soal usulan namanya masuk dalam kriteria mendampingi Ganjar jadi bakal cawapres.  Ridwan Kamil lebih menghormati apa yang sudah diputuskan Partai Golkar, yaitu nama Airlangga Hartarto sebagai bakal capres dari Golkar. Meski begitu Ridwan Kamil menyambut baik namanya selalu masuk dalam survei. 

Video Editor: Bara Bima
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x