Kompas TV regional jabodetabek

Kisah Petugas Damkar Kemayoran Tunaikan Tugas Unik, Lepas Kaleng Biskuit Nyangkut di Kepala Bocah

Kompas.tv - 26 April 2023, 16:59 WIB
kisah-petugas-damkar-kemayoran-tunaikan-tugas-unik-lepas-kaleng-biskuit-nyangkut-di-kepala-bocah
Petugas Damkar Kemayoran sedang berupaya melepas kaleng biskuit yang menempel di kepala seorang anak, Selasa (25/4/2023). (Sumber: Instagram @humasjakfire)
Penulis : Dina Karina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada-ada saja ulah bocah iseng, kadang-kadang bahkan berbuntut panjang hingga orang tua kebingungan, dan petugas pemadam kebakaran (damkar) pun harus turun tangan membantu.

Seperti yang dilakukan Petugas Penyelamat Sektor Kemayoran, yang berhasil menunaikan tugas unik: melepas kaleng biskuit yang tersangkut di kepala seorang bocah.

Mengutip unggahan Instagram resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/4/2023) lalu.  

Pada Selasa pukul 21.10 WIB, sepasang suami dan istri datang ke pos pemadam kebakaran Sektor Kemayoran meminta bantuan petugas penyelamat untuk melepaskan kaleng biskut yang tersangkut di kepala anaknya. 

Baca Juga: Korban Kebakaran Trans Studio Jalani Perawatan Intensif

Kaleng tersebut tersangkut saat si anak memainkannya dan dengan sengaja memasukannya ke kepala. Namun setelah itu, kaleng sulit dilepaskan dari kepala si anak.

Si anak pun menangis karena kesakitan. Akhirnya, ibu dan ayahnya datang ke Pos Sektor Kemayoran untuk membantu melepaskan kaleng biskuit dari kepala anaknya.

Mereka tinggal di Jalan Kampung Bugis, Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran. 

Baca Juga: Muncul Semburan Api dan Ledakan, Rest Area KM 86 Tol Cipali Ditutup Sementara



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x