Kompas TV entertainment selebriti

Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Jenazah Dimakamkan Hari Ini di TPU Menteng

Kompas.tv - 25 April 2023, 10:33 WIB
aktor-iqbal-pakula-meninggal-dunia-jenazah-dimakamkan-hari-ini-di-tpu-menteng
Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia, Selasa (25/4/2023). (Sumber: Instagram/@iqbalpakula21)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia di usia 46 tahun, Selasa (25/4/2023), dini hari pukul 02.40 WIB.

Kabar ini disampaikan oleh sang istri, Andiez La Nuite melalui akun Instagram. Andiez mengatakan bahwa Iqbal Pakula meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Mohammad Iqbal (Iqbal Pakula) pada hari ini Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi,” tulis Andiez di Instagram, Selasa.

Baca Juga: Kabar Duka, Personel Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah Swt. Kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, mohon didoakan semoga ampunan Allah Swt dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya,” kata dia.

Saat ini, jenazah aktor “Tersanjung 5” itu disemayamkan di rumah duka di Masjid Syairullah, Jalan Melati 1A No. 22, Jatibening Baru, Bekasi.

Adapun, pemakaman Iqbal Pakula akan dilakukan hari ini pada pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo Blok AA1 Blad 31, Jakarta Selatan.

Melansir Kompas.com, beredar pesan singkat yang menyebutkan bahwa Iqbal Pakula meninggal dunia karena mengalami gagal gantung.

“Almarhum meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung,” tulis pesan tersebut.

Baca Juga: Kala Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Nyaleg di Pemilu 2024: Jangan Bikin Repot Hidup Saya!

Menilik akun Instagram Iqbal Pakula di @iqbalpakula21, postingan terakhirnya yang memuat foto Iqbal tengah berada di atas kursi roda banjir komentar belasungkawa.

Rest in peace,” tulis Ria Probo, rekan sesama artis Iqbal.

Brader Iqbal..yang tenang ya disana..,” komentar aktor Adhi Pawitra.

Selamat jalan bageur soleh @iqbalpakula21.Ya allah lapangkan liang kuburnya terangkan peristirahatan terakhirnya dan terima amal baiknyaa … smg istri dan anak2 nya kuat melepas kepergianmu Iqbal,” tulis aktris Lulu Zakaria.



Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x