Kompas TV entertainment selebriti

Ferry Irawan Masih Ditahan, Venna Melinda: Aku Sudah Sering Lebaran Tanpa Suami, Sudah 8 Kali

Kompas.tv - 23 April 2023, 11:06 WIB
ferry-irawan-masih-ditahan-venna-melinda-aku-sudah-sering-lebaran-tanpa-suami-sudah-8-kali
Venna Melinda lebaran tanpa Ferry Irawan. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Venna Melinda mengaku tak kaget saat merayakan Hari Raya Idulfitri 1444 H tanpa suami. Dia mengaku sudah kerap merayakan lebaran tanpa pasangan.

“Aku sudah sering (lebaran) tanpa suami,” kata Venna Melinda di Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023), seperti dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella: Berbeda, tapi Spesial

Sebagai informasi, suami Venna Melinda, Ferry Irawan masih mendekam di tahanan Lapas Kediri karena berstatus sebagai terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kasus tersebut masih bergulir di Pengadilan Negeri Kediri.

Venna mengatakan, sebelum menikah dengan Ferry Irawan pada Maret 2022 lalu, dia biasa melewati lebaran tanpa pasangan dan fokus menikmati momen Idulfitri bersama kedua anaknya.

“Sebelum sekarang, aku sudah delapan kali puasa dan lebaran tanpa suami,” tutur dia.

Dengan terus menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar, momen lebaran pun dapat dilewati Venna Melinda tanpa merasa kesepian.

Tak hanya itu, dia juga masih bertegur sapa dengan mantan suaminya, Ivan Fadilla, yang kini menjadi manajer sang anak, Verrel Bramasta.

Baginya, menjaga silaturahmi merupakan hal yang penting dan bisa memperpanjang umur dan rezeki.

Saat disinggung soal Ferry Irawan, Puteri Indonesia 1994 itu mengaku selalu mendoakan pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu.


 

“Dalam sujud, aku selalu minta kasih sayang dan kesehatan,” tutup dia.

Baca Juga: Lebaran ala Artis: Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagi-Bagi 350 Amplop THR di Pesantren

Sebagai informasi, sidang kasus KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda saat ini masih dalam tahap pemeriksaan terdakwa. Sidang akan dilanjutkan lagi setelah lebaran.

Selain kasus KDRT, Ferry dan Venna juga tengah menjalani proses persidangan perceraian keduanya yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Sumber : Warta Kota

BERITA LAINNYA



Close Ads x