Kompas TV regional bali nusa tenggara

Tengku Zanzabella Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Kompas.tv - 20 April 2023, 12:19 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus menguat di Bali. Terpantau di Denpasar Bali sejumlah relawan yang tergabung dalam Generasi Milenial dan Garda Militan Nusantara mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon presiden dalam pemilu 2024.

Aktivis politik yang juga influencer serta konten kreator diberbagai platform sosial media, Tengku Zanzabella mendukung ganjar pranowo sebagai presiden di tahun 2024. Tengku Zanzabella menyebut Ganjar Pranowo adalah sosok tokoh yang sangat merakyat, nasionalis dan menjunjung tinggi nilai budaya nusantara. Selain itu Ganjar Pranowo merupakan representasi nyata kaum milenial Indonesia. Oleh karena itu sebagai wanita milenial dan juga para generasi milenial lainya yang ada di Indonesia, Tengku Zanzabella siap memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden pemilu 2024.

Meskipun sebelumnya sempat berbeda pandangan terkait beberapa isu dengan Gubernur Jawa Tengah tersebut, Tengku Zanzabella menilai hal tersebut adalah wajar dalam hal politik. Kali ini ia tetap memberi dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo Yang ia yakini sebagai tokoh tebaik yang dapat meneruskan pembangunan seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

 

 

 

 

 


 

#tengkuzanzabella  #gardamilitannusantara  #ganjarpranowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x