Kompas TV TALKSHOW kode

BERPRESTASI TRANSFORMASI KEVIN LILIANA SI RATU KECANTIKAN DUNIA | PODCAST KODE

Kompas.tv - 19 April 2023, 20:02 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kevin Liliana merupakan Runner-Up 1 Puteri Indonesia 2017 dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Wanita asal Jawa Barat ini kemudian mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi pemenang kontes Miss International 2017 yang digelar di Jepang. Enam tahun berlalu setelah kemenangannya itu, penampilan Kevin Liliana kini sudah berbeda. Wanita 27 tahun itu tampil berhijab. Berbincang dengan Wulan Juliani, Kevin berbagi kisah soal hijrahnya.

Baca Juga: Wanita Hebat! Sukses Jualan Online, Kini 'Tajir' Jadi Sultan | PODCAST KODE

Sebelum dirinya dikenal sebagai Ratu Kecantikan, Ternyata banyak cerita yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang, mulai dari penampilannya tomboi hingga alami hujatan karena postur tumbuhnya yang tinggi. Namun, Kevin punya cara untuk mengatasi hal tersebut melalui karya dan prestasi.

 

Banyak yang berprasangka jika ajang kecantikan seperti Puteri Indonesia hingga Miss International yang diikuti oleh Kevin hanya bermodal cantik saja. Maka, saat di Podcast KODE Kevin menjabarkan bagaimana kecerdasan hingga jiwa sosial penting sebagai syarat dalam ajang ini.

Baca Juga: Geliat Politik vs Olahraga, Menpora Baru Bisa Apa? Livi On Point

Kevin juga membagikan bagaimana cara pentingnya mengasuh sang buah hati, hingga menceritakan bagaimana relasi dengan suami hingga kedua orang tuanya. Selengkapnya saksikan Podcast KODE episode "Kevin Liliana Si Ratu Kecantikan" hanya di Kanal Youtube KompasTV

Video Editor : Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.