Kompas TV regional jawa timur

Relawan Kota Batu Deklarasi Ganjar Untuk Pilpres 2024

Kompas.tv - 18 April 2023, 19:13 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Deklarasi dukungan oleh relawan pendukung Ganjar Pranowo Kota Batu untuk Pilpres 2024 digelar dengan menyerukan orasi politik, Sabtu (15/04/2023). 

Bertempat di Pendapa Bunda Sinta Kota Batu, komunitas relawan Ganjar Pranowo Kota Batu mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres tahun 2024 mendatang. Acara ini juga dihadiri oleh masyarakat pendukung Ganjar Pranowo.

Sosok Ganjar Pranowo dinilai dapat meneruskan program program yang dijalankan Presiden Jokowi saat ini.

Agung Sinta dari komunitas relawan Ganjar Pranowo menjelaskan, ffdengan adanya deklarasi ini, komunitas Ganjar Kota Batu berharap Ganjar Pranowo dapat menang saat Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Indonesia penyakitnya cuma dua yaitu korupsi dan toleransi dan hanya ganjar yang mampu mengatasi itu. Harapan semua pasti ingin ganjar menang jadi presiden kalau saya pribadi tidak ingin apa apa, saya nitip ke anak dan cucu supaya indonesia masih ternaungi nasionalisme," Jelas Agung.

Pada acara deklarasi pendukung Ganjar Pranowo ini, juga digaungkan orasi politik, mengajak untuk bahu membahu mendukung Ganjar Pranowo. Acara pun diakhiri dengan acara buka puasa bersama.

#pilpres2024 #ganjarpranowo #capres



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.