Kompas TV regional berita daerah

Persiapan PBSI Di Piala Sudirman

Kompas.tv - 14 April 2023, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengurus pusat persatuan bulu tangkis seluruh Indonesia, membeberkan tiga wakil ganda campuran pada ajang piala sudirman 2023. Selain Rinov/Pitha akan ada dua pasang nama lainnya, untuk mewakili indonesia di ajang yang akan dilaksanakan di Tiongkok 14 mei nanti.

PP PBSI telah menentukan tiga wakil ganda campuran yang akan diboyong ke ajang piala sudirman 2023, 14 hingga 21 mei 2023 di suzhou olympic sport centre, Tiongkok. Dua pasang pelapis telah disiapkan PBSI untuk menemani pasangan Rinovrivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Mereka adalah Adnan Maulana, Violina Marwah dan Amri Syahnawi, Winny Oktavina Kandow. Keduanya akan mewakili skuad garuda di ajang piala sudirman 2023. PBSI telah memikirkan secara matang alasan menurunkan pemain pelapis untuk tampil di piala sudirman.

Di sektor ganda putra Fajar/Rian, Leo/Daniel Dan Kevin/Marcus diprediksi masuk dalam skuad piala sudirman. Disusul sektor ganda putri Apri/Fadia serta Lany/Ribka. Sementara sektor tunggal putra ada nama Jojo dan Ginting serta tunggal putri Gregoria dan Putri Kw direncanakan akan berbagi tugas di piala sudirman mei nanti.

#PBSI
#gandaputra
#bulutangkisindonesia



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x