Kompas TV entertainment komedi

Stand Up Moa: Bit Opening Cawang Versi Bahasa Slovakia | Super Playground Vol. 1

Kompas.tv - 11 April 2023, 19:00 WIB

Komika yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Ia adalah Darwin Moa, komika asal Cawang dan mengikuti komunitas stand up indo Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Moa mengikuti kompetisi SUCI Liga Komunitas KompasTV dan menjadi juara 2. Perjalanannya pun berlanjut di audisi SUCI X, namun sayangnya ia belum berhasil menjadi finalis SUCI X. 

Di tiap stand up-nya, Moa memiliki ciri khas dengan bit openingnya tentang Cawang. 

Di Super Playground ini, Moa bilang kalau bit openingnya tersebut terkenal bahkan sempat dibawakan oleh stand up indo Rusia. Tidak seperti bit openingnya yang terkenal, Moa sendiri mengaku masih belum terkenal. 

Seperti apa penampilan Darwin Moa di Super Playground Vol. 1? Yuk saksikan video berikut. 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Super Playground merupakan kompetisi sekaligus tempat bermain para komika dari seluruh Indonesia yang berlangsung satu hari, untuk memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah.

Dari ratusan pendaftar, hanya 50 komika terpilih yang berhak tampil stand up di Bentara Budaya Jakarta, dan berkesempatan untuk membawa pulang hadiah Super Playground.

Tentunya, penilaian akan dilakukan secara adil oleh dua komika senior yang menjadi juri Super Playground yaitu David Nurbianto dan Ate.

Sayangnya, dari total 50 komika terpilih, hanya 41 peserta yang hadir mengikuti kompetisi ini. Berikut ini merupakan salah satu penampilan stand up komika yang menjadi peserta di Super Playground. 

Yuk pantengin youtube Stand Up Kompas TV untuk video-video terbaru!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.