Kompas TV regional berita daerah

Truk Air Terguling Ratusan Galon Berserakan

Kompas.tv - 11 April 2023, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya dijembatan Nasional Pamuruyan, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sebuah truk pengangkut ratusan galon air mineral terguling dan menutupi badan jalan. Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 8 malam. Saat itu truk melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Tiba-Tiba di turunan jalan tepatnya di jembatan Pamuruyan, sang sopir mengaku kesulitan untuk menginjak rem, karena rem menjadi keras. Karena tak tertahan  truk pun oleng dan nyaris masuk ke sungai, namun sopir membanting setir kekanan hingga truk terguling menutup badan jalan. Selain itu dua mobil diarah berlawananpun sempat terhantam truk tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun akibatnya jalur lalulintas di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor mengalami kemacetan didua arah. Sejumlah kendaraan roda empatpun tak bisa lewat. Sementara itu aparat gabungan, yang dibantu puluhan warga mengevakuasi ratusan galon yang berserakan dijalan. Menurut pengakuan supir Ia mengangkut sekitar 960 galon air mineral terisi penuh untuk dikirim ke depot yang berada di Wilayah Cisaat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.