Kompas TV video vod

Sempat Disebut Beda Pendapat soal Isu Pildun U-20, Jokowi & Ganjar Unjuk Keakraban Lagi!

Kompas.tv - 11 April 2023, 04:11 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Sempat disorot karena beda pendapat pasca Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo pamer keakraban saat sedang mengunjungi sejumlah pasar tradisional di Boyolali, Jawa Tengah.

Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, duduk satu mobil saat kunjungan kerja ke Boyolali, Jawa Tengah.

Momen ini seolah menepis kabar hubungan keduanya yang tidak hangat pasca Ganjar yang menolak Timnas Israel yang berbuntut pada batalnya Indonesia jadi tuan rumah.

Kebersamaan ini terjadi saat keduanya, mengecek harga dan meninjau harga bahan pokok di Pasar Selo, Kabupaten Boyolali.

Jokowi terlihat akrab dan sesekali berbisik, sambil memegang bahu Ganjar Pranowo.

Berjalan bersama, Presiden Jokowi , Ganjar Pranowo, dan Mendag Zulkifli Hasan, berkeliling pasar untuk memantau harga kebutuhan pokok selama Ramadan.

Ganjar pun langsung mengunggah momen kebersamaan dengan Jokowi  di akun Instagram-nya, @ganjarpranowo; sambil bercerita perbincangan di dalam mobil.

_____                                                                                  

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.