Kompas TV TALKSHOW vvip

Kota Banjarbaru Juara, Maju Agamis Sejahtera | VVIP Ramadan

Kompas.tv - 9 April 2023, 10:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pertumbuhan ekonomi Kota Banjarbaru mengalami peningkatan yang luar biasa pada era Walikota Aditya Mufti Ariffin, yang berhasil mencatat sejarah baru dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi. 

Ia lahir dari seorang politikus, memiliki banyak harapan terhadap Kota Banjarbaru yang kini resmi menjadi Ibu Kota Kalimantan Selatan. Pandangan hidup baginya yang ditanamkan sejak dulu adalah berperilaku baiklah dan tetap gigih bekerja keras, karna apa yang kau tanam dengan baik dikemudian hari pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. 

Saksikan kisah selengkapnya dalam #VVIPKompasTV spesial Ramadan, episode “Kota Banjarbaru Juara, Maju Agamis Sejahtera” bersama Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin pada video berikut ini

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:  

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x