Kompas TV entertainment selebriti

Nindy Ayunda Mengaku Diteror Puluhan Anggota TNI yang Cari Dito Mahendra

Kompas.tv - 6 April 2023, 19:45 WIB
nindy-ayunda-mengaku-diteror-puluhan-anggota-tni-yang-cari-dito-mahendra
Nindy Ayunda mendatangi kantor LPSK, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023). (Sumber: Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nindy Ayunda menceritakan insiden saat dirinya diancam, diintimidasi, dan diteror oleh preman dan anggota TNI. Nindy bilang, anggota TNI itu mencari Dito Mahendra.

Perempuan 34 tahun itu mengatakan insiden itu terjadi dua kali. Pertama, saat dia tengah berkunjung ke Palembang. Kedua, saat dia tengah berada di rumah adiknya.

Nindy Ayunda bercerita saat itu datang tiga orang berambut gondrong. Asisten rumah tangganya mengatakan bahwa orang-orang tersebut mencari Dito Mahendra.

Baca Juga: Datangi LPSK, Nindy Ayunda Tegaskan Tak Berkaitan dengan Kasus Dito Mahendra

“Saat itu tiba-tiba pembantu saya naik. ‘Ibu ada orang yang mencari Pak Dito,’” ujar Nindy di Kantor LPSK, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023), dikutip dari Kompas.com.

Mantan istri Askara Parasady Harsono itu mengaku tidak mengenal orang-orang yang datang ke rumahnya. Dia pun meminta asisten rumah tangganya untuk mengunci pintu.

Tak lama kemudian, kata dia, puluhan anggota TNI menyerbu rumahnya. 

“Tiba-tiba ramai ada awalnya 3, 5, sampai 10. Bahkan 30 orang dari TNI.”

Nindy bilang, mereka memasuki pekarangan rumah tanpa izin, melakukan perusakan pintu garasi, menggedor, dan berteriak-teriak.

Baca Juga: Nindy Ayunda Datangi Kantor LPSK, Mengaku Diteror Anggota TNI dan Preman

Nindy pun heran dan bingung. Pasalnya, dia merasa tidak melakukan kesalahan hingga membuat puluhan anggota TNI menyatroni rumahnya. Dia langsung melapor ke Pusat Polisi Militer Tentara Indonesia (Puspom TNI).

“Jadi hari ancaman teror itu terjadi pukul 22.00 malam sampai 7.30 WIB pagi saya benar-benar tidak tidur sama sekali,” ucap Nindy.

Hal itulah yang membuat Nindy meminta perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Dia menegaskan, kedatangannya ke LPSK bukan untuk mengalihkan isu kasus Dito Mahendra.

Baca Juga: Dito Mahendra Tak Penuhi Panggilan, Minta KPK Jadwalkan Ulang Pemeriksaan

Sebagai informasi, Dito Mahendra yang disebut-sebut sebagai kekasih Nindy Ayunda, kini terseret kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam kasus mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Pria yang sempat berseteru dengan artis Nikita Mirzani itu juga terlibat kasus kepemilikan senjata api (senpi).


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x