Kompas TV regional jawa timur

Venna Melinda Diperiksa Sebagai Saksi di Sidang KDRT Ferry Irawan

Kompas.tv - 4 April 2023, 21:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

KEDIRI, KOMPAS.TV - Ferry Irawan kembali menjalani sidang kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya terhadap Venna Melinda. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Kediri Jawa Timur dihadiri Venna Melinda sebagai saksi korban atau pelapor.

Sidang kasus KDRT Ferry Irawan digelar untuk yang ketiga kalinya di Pengadilan Negeri Kediri, pada Senin (3/4/2023). Pada sidang kali ini, Venna Melinda hadir sebagai saksi korban atau pelapor bersama adiknya Reza Mahastra.

Venna Melinda diperiksa secara tertutup karena pertimbangan sensitifitas. Sidang kembali dibuka saat pemeriksaan Reza Mahastra. Venna Melinda mengaku lega karena mampu menjawab semua pertanyaan hakim dengan lancer.

Baca Juga: Tersangka KDRT Ferry Irawan Dilimpahkan ke Kejaksaan Kota Kediri

Sementara Jeffry Simatupang, penasihat hukum terdakwa menyebut banyak keterangan yang tidak konsisten dari saksi korban.

Sidang akan kembali dilanjutkan pekan ini dengan agenda pemeriksaan saksi lainnya. Tim jaksa penuntut umum kembali akan menghadirkan saksi dari pihak hotel dan dokter yang melakukan visum terhadap Venna Melinda.

 

#KDRT #ferryirawan #vennamelinda #kekerasandalamrumahtangga #pengadilannegeri #kediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x