Kompas TV nasional politik

PAN Undang Jokowi dan Sejumlah Ketum Parpol untuk Hadiri Silaturahmi Ramadan Hari Ini

Kompas.tv - 2 April 2023, 10:40 WIB
pan-undang-jokowi-dan-sejumlah-ketum-parpol-untuk-hadiri-silaturahmi-ramadan-hari-ini
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ditemui pasca menutup rapat kerja nasional (Rakernas) PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022). (Sumber: KOMPAS.com/ Tatang Guritno)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan sejumlah ketua umum partai politik (parpol) untuk hadir di silaturahmi Ramadan di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

Sejumlah ketua umum partai politik yang diundang antara lain Megawati Soekarnoputri dari PDI-P, Airlangga Hartarto dari Golkar, Prabowo Subianto dari Gerindra, Muhaimin Iskandar dari PKB, dan Muhamad Mardiono dari PPP.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam keterangannya, Minggu (2/4/2023), mengatakan, pihaknya sangat senang pihaknya dipercaya mengglar acara tersebut.

"Sebagai tuan rumah, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para Ketua Umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini," kata Zulhas, sapaan akrabnya, dikutip Tribunnews.com.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Politik, Verrell Bramasta Resmi Gabung Partai Amanat Nasional

Zulhas menambahkan, acara tersebut juga menjadi wadah dialog dan berdiskusi bagi para pemimpin partai politik, termasuk tukar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara.

Pertemuan ini juga turut untuk mengajak kerjasama dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik sehat dan sejuk.


 

"Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemenderkaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," tukasnya.

Baca Juga: Ketua Umum Partai Amanat Nasional Dukung Erick Thohir Jadi Presiden

Dari sejumlah ketua umum partai politik yang diundang, Megawati Soekarnoputri dikabarkan tidak dapat hadir dalam acara ini.

Hal itu dikarenakan yang bersangkutan kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto sedang tidak berada di Indonesia.

"Karena yang ibu Megawati sedang berada Jepang," ucap Yandri.



Sumber : tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.