Kompas TV regional berita daerah

Gibran Sampaikan Permintaan Maaf pada Ganjar dan Wayan Koster

Kompas.tv - 1 April 2023, 23:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka meminta maaf pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo serta Gubernur Bali, Wayan Koster, atas sentilannya. Ganjar dan Koster sempat menolak kedatangan Timnas Israel dalam laga Piala Dunia U20.

“Mohon maaf kalo ada kata-kata saya yang salah, pak Ganjar, pak Koster yang mungkin tersinggung dengan kata-kata saya, “ ujar Gibran.

Sebelumnya Gibran sempat menyentil kepala daerah yang menolak Timnas Israel, dalam Piala Dunia U20. Gibran cukup emosi karena kepala daerah yang menolak sebelumnya sudah tanda tangan kesepakatan sebagai tuan rumah.

Gibran sendiri mengakui jika dirinya hanya memposisikan diri sebagai tuan rumah. Dan merasa jika persiapan sudah dilakukan maksimal dengan mengerahkan anggaran yang cukup besar. 

Seperti diketahui FIFA resmi mencoret Indonesia sebagai tuan rumah dalam gelaran Piala Dunia U20. Kekecewaan melanda seluruh negeri utamanya para pelaku sepakbola serta pecinta sepakbola yang tak terhitung jumlahnya. Mereka melampiaskan kemarahan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali, Wayan Koster yang sebelumnya menolak kedatangan Timnas Israel dalam Piala Dunia U20.

#pialaduniau20 #ganjarpranowo #gibranrakabumingraka 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x