Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN UP3 Palembang Berbagi Takjil Gratis Dengan Pengendara dan Dhuafa

Kompas.tv - 1 April 2023, 11:39 WIB
pln-up3-palembang-berbagi-takjil-gratis-dengan-pengendara-dan-dhuafa
Di momen bulan Ramadan yang penuh berkah ini, PLN UP3 Palembang turun langsung ke jalan dalam kegiatan Berbagi Takjil Gratis pada Jumat (31/03/2023). (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, PLN UP3 Palembang turun langsung ke jalan dalam kegiatan Berbagi Takjil Gratis pada Jumat (31/03/2023).

Kegiatan yang dilakukan di seputar Jalan Demang Lebar Daun tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengendara motor maupun mobil yang hilir mudik di sekitaran lokasi.

"Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat dan mendatangkan pahala bagi orang banyak," ujar Ramadhana, salah satu anggota Tim PDKB PLN UP3 Palembang.

Asistan Manager Bagian Keuangan dan Umum, Santi mengatakan, kegiatan ini merupakan insiatif dari rekan-rekan Tim PDKB TM PLN UP3 Palembang yang mendapat dukungan seluruh karyawan dengan ikut berpartisipasi dalam pengumpulan dana untuk pemberian Takjil Gratis bagi pengendara maupun dhuafa. Selain untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, kegiatan ini diharapkan bisa membawa berkah yang baik untuk semuanya.

Selain membagikan takjil gratis, Rekan-rekan Tim PDKB tersebut juga membagikan informasi mengenai Promo Terangi Ramadhan 2023 dan Ramadhan Berkah 2023.

Dalam menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1444 H ini PLN hadir dalam promo tambah daya untuk rumah ibadah melalui Program Ramadhan Berkah yaitu hanya dengan Rp. 150 ribu rumah ibadah bisa menaikkan daya sampai dengan 5500 Va. Tidak hanya untuk rumah ibadah, Lewat promo bertajuk Terangi Ramadhan 2023, pelanggan rumah tangga cukup membayar Rp 202.300 untuk tambah daya mulai dari 450 VA hingga ke 5.500 VA.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tambah daya ini tidak perlu datang ke kantor, cukup lakukan pengajuan melalui aplikasi PLN Mobile yang telah terpasang pada smartphone. Promo ini berlaku hingga 30 April 2023.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x