Kompas TV TALKSHOW vvip

Surga Tersembunyi Buton Tengah | VVIP Ramadan

Kompas.tv - 2 April 2023, 10:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Buton Tengah merupakan salah satu kabupaten pemekaran yang lahir sejak tahun 2014, menyimpan banyak sekali kekayaan alam dan budaya. Buton Tengah terkenal dengan predikat “Negeri 1000 Gua”, dengan berbagai macam gua yang indah. Salah satunya adalah gua dalam air yang hanya ada 3 di dunia.

Terkenal juga dengan hasil lautnya yang sangat beragam, dari ikan teri sampai lobster yang sudah terkenal di Indonesia. Tentu banyak hal yang masih bisa dieksplor dari Buton Tengah.

PJ Bupati Muhammad Yusup dengan berbagai program-program yang ia miliki berusaha untuk mengenalkan wisata-wisata dan umkm yang ada di Buton Tengah untuk dikenal di Indonesia bahkan di dunia. Nantikan #VVIPKompasTV Ramadan Buton Tengah, pada video berikut ini!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:  

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x