Kompas TV regional berita daerah

FX Rudy: Ganjar Selamatkan Indonesia Dari Dampak Terburuk

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 16:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO,KOMPAS.TV - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo menegaskan, PDI Perjuangan hanya menolak Tim Israel, bukan gelaran Piala Dunia U-20. Menurutnya hal ini harus dibedakan, karena Israel sendiri juga akan mendapatkan perlakukan tidak enak, apabila nekat datang ke Indonesia.

Langkah PDI Perjuangan melalui Ganjar Pranowo dan Wayan Koster, disebut sebagai upaya menghindarkan situasi terburuk yang bisa terjadi.

FX Rudy mencontohkan saat Olimpiade Munich 1972, dimana Tim Israel menjadi sasaran teror hingga banyak yang tewas. Ganjar dinilainya, menyelamatkan Indonesia dari dampak terburuk yang mungkin terjadi.

“Tentunya kita mengingat sejarah tragedi di Jerman 1972, sehingga menurut saya yang dilakukan oleh pak Ganjar untuk melindungi Presiden Jokowi,” ujar FX Hadi Rudyatmo.

Selain itu Ketua DPC PDI Perjuangan Solo ini menegaskan, apa yang dilakukan Ganjar dan Koster tidak menolak Piala Dunia U-20. 

Ganjar, Wayan Koster dan PDI Perjuangan, memang menjadi sasaran kemarahan para pecinta bola. Mereka menyebut Ganjar Pranowo dan Wayan Koster telah membunuh impian anak bangsa untuk berlaga di Piala Dunia U-20.

#pialaduniau20 #timnasisrael #ganjarpranowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x