Kompas TV regional bali nusa tenggara

Puncak Perayaan HUT Kota Singaraja Ke-419

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BULELENG, KOMPAS TV - Tanggal 30 Maret 2023, Kota Singaraja, Buleleng,  Bali, tepat berusia 419 tahun. Rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 419 Kota Singaraja digelar dari pagi hingga malam hari. Kuat dan bangkit bersama menjadi tema dalam HUT Kota Singaraja kali ini. 

Rangkaian puncak perayaan HUT Kota Singaraja, dimulai dari upacara perayaan HUT di Taman Kota Singaraja, ziarah taman makam pahlawan, acara gemar makan ikan, hingga hiburan rakyat di panggung utama malam kebersamaan,  di Lapangan Bhuana Patra, Buleleng, Bali. 

Konsep malam perayaan HUT Kota Singaraja  kali ini dibuat berbeda dari yang sudah terlaksana sebelumnya. Malam perayaan, dikemas dengan penuh kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat Buleleng, Bali, menjadikan Buleleng yang kuat dan bangkit harus dilakukan dengan kolaborasi apik antara pemerintah, akademisi, komunitas, bisnis dan media masa. 

Acara malam kebersamaan, HUT Kota Singaraja, Buleleng, dihadiri langsung Gubernur Bali Wayan Koster. Dalam kesempatan ini, Gubernur Bali, menyerahkan secara simbolis, hibah aset dari Pemprov Bali kepada Pemkab Buleleng, bantuan bedah rumah, bantuan sembako, hingga penyerahaan bonus pada atlet Buleleng yang berberprestasi di Porprov Bali 2022 lalu. 

 

 

 

 

 

 

 

#HUTkotasingarajake-419    #pemkabbuleleng  #bulelengbangkitbersama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x