Kompas TV olahraga sepak bola

Pemain Timnas U20 Geruduk Instagram Ganjar Pranowo, Hugo Samir Tak Ikut-Ikut: Saya Enggak Berani

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 03:05 WIB
pemain-timnas-u20-geruduk-instagram-ganjar-pranowo-hugo-samir-tak-ikut-ikut-saya-enggak-berani
Pemain Timnas U20 Indonesia Hugo Samir. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain Timnas U20 Indonesia Hugo Samir memilih untuk tak ikut berkomentar di akun Instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sejumlah pemain di skuad Garuda Nusantara seperti Hokky Caraka dan Arkhan Fikri ikut menggeruduk unggahan Ganjar di Instagram usai FIFA memutuskan membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Para pemain mengungkapkan kekecewaan karena mimpi mereka bermain di Piala Dunia U20 gagal terwujud berkat penolakan terhadap Israel yang dinyatakan Ganjar dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Meski rekam setimnya ikut berkomentar di akun Instagram Ganjar, Hugo memilih tidak melakukan hal tersebut karena takut.

Dia beralasan hanya ingin bermain bola dan tidak mau perkataannya disalahartikan apabila ikut menuliskan komentar.

"Enggak, saya nggak berani. Enggak ikut-ikut, lah, saya cuma main bola, enggak ikut-ikut kayak gitu," ucap Hugo menjawab pertanyaan Pemimpin Redaksi Rosianna Silalahi dalam program Rosi di Kompas TV, Kamis (30/3/2023).

"Takutnya kan netizen bisa salah tangkap, salah paham juga, kan. Enggak tahu juga kan pikiran orang ke kita gimana. Takutnya kita omong ini, nanti mereka jelasin yang lain, makin aneh, bukan jelasin yang saya omongin, gitu loh. Bukan sesuai faktanya," jelas putra mantan pesepak bola asal Brasil, Jacksen F Thiago itu.


 

Sementara itu, pemain Timnas U20 Indonesia lainnya, Hokky Caraka, yang ikut berkomentar di akun Instagram Ganjar, menyebut dia sangat kecewa dengan pernyataan politisi PDI-P tersebut.

Baca Juga: Sedihnya Hugo Samir, Mimpi Lawan Brasil di Piala Dunia U20 Pupus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x