Kompas TV regional berita daerah

Hokky : Terima Kasih Pak, Sudah Hancurkan Mimpi Kami

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 17:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasca FIFA resmi mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20, kekecewaan tidak hanya dirasakan oleh masyarakat yang sudah menantikan gelaran sepakbola ini. Namun yang paling terpukul tentunya adalan para pemain Timnas U20. Setidaknya apa yang telah mereka impikan dan bayangkan sebelumnya, dalam sekejap pupus.

Adanya penolakan dari sejumlah pihak terkait kedatangan Timnas Israel dalam Piala Dunia U20 yang juga disuarakan oleh kepala daerah seperti Gubernur Bali dan Gubernur Jawa Tengah ini mendapat atensi khusus dari pemain Timnas U 20, Hokky Caraka.

Ia sebelumnya juga sempat menuliskan komentar di akun media sosial Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait dengan Piala Dunia U20. Dalam kunjungannya di Kantor Kompas TV, Hokky Caraka mengungkapkan langung rasa kecewanya karena Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20. 

"Saya berterima kasih kepada pak Gubernur yang sudah menghancurkan mimpi kita. (Pesan untuk pak Gubernur) Semoga makin terkenal, " ujar Hokky Caraka, pemain Timnas U20. 

Para pemain Timnas U20 yang berkunjung ke Kantor Kompas TV ini, disambut antusias oleh para karyawan, tak terkecuali Pemimpin Redaksi, Rosiana Silalahi. Simak perbincangan selengkapnya dengan para pemain Timnas U20 di Program Rosi dengan tema," Jangan Bunuh Mimipi Anak Bangsa" yang tayang Kamis 30 Maret 2023, pukul 20.30 WIB. 

#timnasu20 #pialaduniau20 #hokkycaraka  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x