Kompas TV regional jawa barat

Hakim Cecar Peran Yosep Parera di Kasus Suap KSP Intidana Semarang

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sidang lanjutan perkara suap dengan terdakwa hakim agung non aktif MA, Sudrajad Dimyati di pengadilan tipikor Kota Bandung rabu kemarin. Sidang yang dipimpin hakim ketua Yoserizal ini masih beragendakan mendengarkan keterangan para saksi, yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum KPK salah satunya Yosep Parera.

Hakim ketua, mencecar saksi Yosep Parera dengan berbagai pertanyaan soal perannya sebagai pihak, yang memberikan suap kepada terdakwa Sudrajad Dimyati. Diduga suap untuk memenangkan perkara kasus koperasi simpan pinjam (KSP) intidana Semarang. Pengacara kondang yang juga berstatus sebagai tersangka di kasus ini, diduga memberikan suap melalui salah seorang aparatur sipil negara kepaniteraan di mahkamah agung, Desy Yustria.

Kasus suap perkara KSP Intidana Semarang ini menjadi sorotan publik, karena selain melibatkan oknum aparat penegak hukum di mahkamah agung, juga menyeret nama pengacara kondang Yosep Parera. Yosep Parera ikut terjaring operasi tangkap tangan KPK di Semarang, bersama dengan lima orang tersangka lainnya, antara lain Elly Tri Pangestu, Desy Yusria, Muhajir Habibie, Albasri serta Eko Suparno.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.