Kompas TV video vod

Medsosnya Diserang Warganet Soal Piala Dunia, Ganjar Pranowo: Tidak Apa-Apa

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 16:11 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media Sosial Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, diserang warganet menyusul kegagalan timnas berlaga di Piala Dunia U20, hingga muncul tagar tolak Ganjar jadi presiden.

Dari unggahan warganet di setiap postingan Ganjar di akun instagramnya, Gubernur Jawa Tengah itu dianggap salah satu penyebab batalnya Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia, karena terang-terangan menolak kedatangan timnas Israel. 

Bahkan muncul hashtag atau tagar tolak ganjar jadi presiden, sebagai ajakan menarik dukungan terhadap Ganjar untuk pilpres 2024.

Sebagian dari mereka mengaku awalnya menjadi pendukung Ganjar, dan menyatakan membatalkan dukungannya menyusul insiden pembatalan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Menanggapi soal medsos nya diserang netizen, Ganjar Pranowo, menyebut hal itu sudah menjadi resiko sebuah keputusan.

Kata Ganjar, tidak apa-apa serang saya tapi jangan serang keluarga saya.

Meski demikian, terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-20, Ganjar berharap masih ada peluang FIFA merubah keputusannya membatalkan piala dunia di Indonesia.

Baca Juga: Hacker Mata-Mata Korea Utara Dicurigai Menyamar Jadi Jurnalis VOA, Menghubungi Ahli Kebijakan Nuklir



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.