Kompas TV regional berita daerah

Kericuhan Suporter di Luar Stadion saat Laga PSIS vs Persebaya

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Aksi saling dorong antara petugas dengan sebagian suporter yang tidak bertiket mendesak masuk ke Stadion Jatidiri Semarang saat pertandingan PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya terjadi pada Rabu (29/03/2023) malam. Aksi tersebut terjadi di luar stadion GOR Jatidiri.

Sementara itu, Wali Kota Semarang dan Wali Kota Surabaya hadir untuk menonton langsung pertandingan PSIS vs Persebaya. Keduanya tampak menikmati pertandingan super big mach yang dimenangkan Persebaya dengan skor 2-1.

Terkait dengan kericuhan suporter yang terjadi di luar stadion, panitia pelaksana (panpel) pertandingan mengaku hal ini karena suporter yang tidak bertiket mendesak masuk, namun demikian kondisi di dalam stadion dan luar stadion berjalan dengan aman.

“Kami sudah melakukan rakor, dan disepakati bahwa teman-teman dari Surabaya tiketnya di sisi timur dengan kuota 1.000 tiket, dan ada temen-temen Surabaya yang membeli tiket di tribun utara maupun selatan dan itu diluar kesepakatan,” ucap Danur Respriyanto, Panpel PSIS VS Persebaya.

Kemenangan Persebaya atas PSIS di stadion Jatidiri Semarang ini, semakin menambah daftar kekalahan PSIS Semarang usai sebelumnya, menelan dua kekalahan beruntun dari Borneo FC dan Barito Putra.

#psis #persebaya #suporter 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x