Kompas TV regional bali nusa tenggara

Wisata Batur Natural Hot Spring

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 13:40 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV - Jalan jalan ke kawasan Batur Kintamani, Bangli,  obyek wisata Batur Natural Hot Spring bisa menjadi salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi. 

Obyek wisata yang terletak di Desa Batur Songan ini, menghadirkan kolam air panas alami,  dengan pemandangan danau dan perbukitan yang indah. 

Manager Operasional Batur Natural Hot Spring, I Made Tasdinas mengatakan, keunggulan dari kolam air panas ini selain berasal dari air alami, air panas Batur Natural Hot Spring  juga  jernih dan tidak memiliki bau belerang yang kuat,  sehingga nyaman bagi wisatawan yang berendam.

Terdapat 9 kolam air panas dengan berbagai pilihan suhu air,  mulai dari kolam dengan suhu air panas, air hangat hingga air dengan suhu normal. Tempat yang nyaman dan asri  pun membuat wisatawan betah.

Batur Natural Hot Spring  juga menyediakan tempat untuk meeting dan gathering, lengkap dengan fasilitas pendukung. 

Untuk menikmati fasilitas kolam air panas alami di Batur Natural Hot Spring, pengunjung dapat membeli tiket dengan harga 70 ribu rupiah  bagi wisatawan domestik,  dan 190 ribu untuk wisatawan asing. Harga tersebut sudah termasuk penyewaan loker, handuk dan minuman. 

 

 

 

 

 

 

 

 

#baturnaturalhotspring   #kintamani  #batur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.