Kompas TV video vod

Keluarga David Tolak Musyawarah Diversi Pelaku Anak AG

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 15:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA SELATAN, KOMPAS TV - Musyawarah diversi pelaku anak AG ditolak keluarga David ozora. Keluarga David meminta proses hukum dilanjutkan ke persidangan.

Pelaku anak AG yang juga kekasih Mario Dandy hadir dalam musyawarah diversi didampingi orang tua serta kuasa hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam musyawarah diversi, keluarga David menolak untuk berdamai. Dengan ditolaknya diversi, maka AG langsung menjalani sidang perdana. Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum berlangsung tertutup.

Kekasih Mario Dandy yang berstatus anak berkonflik dengan hukum hadir didampingi orang tua serta penasihat hukumnya.

Proses musyawarah tak berjalan lama karena keluarga David menolak untuk berdamai. Keluarga David meminta proses hukum dilanjutkan ke persidangan.

Kondisi David yang divonis dokter alami cedera otak parah menjadi salah satu alasan keluarga menolak diversi.

Penasihat hukum David, Mellisa Anggraini menyebut David sudah 38 hari dirawat di ruang ICU rumah sakit Mayapada Kuningan. Menurutnya, tindakan para tersangka telah membawa kerugian besar bagi David.

Setelah musyawarah diversi ditolak, AG pun langsung menjalani sidang perdana. Sidang dengan agenda dakwaan pelaku anak AG digelar secara tertutup.

Baca Juga: David Ozora Alami Cedera Otak Parah, Jadi Alasan Keluarga Tolak Diversi AG!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x