Kompas TV advertorial

Jalan-jalan ke PIK, Yuk Cobain Menu Autentik Jepang dengan Harga Terjangkau di Washoku Sato

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 15:00 WIB
jalan-jalan-ke-pik-yuk-cobain-menu-autentik-jepang-dengan-harga-terjangkau-di-washoku-sato
Saikoro Steak di Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique dibuat dari daging sapi pilihan (Sumber: DOK. Washoku Sato)

KOMPAS.TV – Pantai Indah Kapuk (PIK) akhir-akhir ini dikenal sebagai sentra wisata kuliner di kalangan anak muda. Beragam jenis kuliner dengan cita rasa dari berbagai negara dapat ditemukan di PIK. 

Tak hanya itu, PIK juga menawarkan banyak tempat hiburan dan hangout kekinian.  Oleh sebab itu, tidak heran jika PIK menjadi lokasi hits untuk menghabiskan akhir pekan atau hari libur.

Nah, bagi Anda yang merupakan penggemar kuliner khas Negeri Sakura, ada sebuah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Saat ini, ada Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique yang hadir di dekat By The Sea PIK dan Pantai Maju.

Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique menghadirkan kuliner Jepang dengan cita rasa autentik, tetapi harganya terjangkau. Dengan membayar Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menikmati menu utama, yakni menu set Sakurata. Bento di Washoku Sato ditawarkan dengan harga Rp 75 ribuan saja. Sementara itu, sushi dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 6.000.

Okonomiyaki roll yang hanya ada di Washoku Sato. (Sumber: DOK. Washoku Sato)

Menariknya, Washoku Sato memiliki menu okonomiyaki roll yang tidak bisa ditemukan di restoran Jepang lainnya. Berbeda dengan restoran Jepang pada umumnya, Washoku Sato meyajikan okonomiyaki dengan cara digulung dan ditusuk ke batang seperti sate.

Meskipun harganya murah, hidangan di Washoku Sato tetap dibuat dengan bahan berkualitas. Misalnya saja, menu steak dengan bahan berkualitas yang diimpor dari Amerika.

Selain itu, Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique juga menyediakan menu bubur salmon yang dapat menghangatkan perut, nikmat, serta sehat. Nah, pengalaman makan di Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique juga cukup autentik.

Layaknya di Jepang yang serba cepat, Anda dapat merasakan kecepatan pelayanan mulai dari pemesanan hingga makanan terhidang di Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique. Meski begitu, semua hidangan yang ditawarkan Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique tidak menggunakan bahan mengandung babi, minyak babi (lard), dan alkohol.

Gerai Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique buka dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Bagi Anda yang memesan menu makanan dengan harga minimal Rp 35.000, Washoku Sato Eat and Go PIK Boutique akan memberikan voucher diskon senilai Rp 5.000.

Kalau sedang jalan-jalan ke PIK, tidak ada salahnya mengunjungi Washoku Sato PIK Boutique. Selain enak, harganya pun terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Washoku Sato, kunjungi https://www.washokusato.co.id atau Instagram @washokusato_indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung di nomor whatsapp.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x