Kompas TV video vod

Ricuh! Petugas Satresnarkoba Medan dengan Keluarga Tarik-menarik Saat Pelaku Hendak Ditangkap

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 11:46 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

MEDAN, KOMPAS TV - Proses penangkapan seorang pengedar pil ekstasi berlangsung ricuh di Medan, Sumatera Utara. Keluarga pelaku bersitegang dan saling tarik menarik dengan petugas.

Petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan bersitegang dengan sejumlah warga di Jalan Pagaruyung, Kota Medan. Cek-cok terjadi sesaat setelah polisi menangkap seorang pemuda yang merupakan pengedar narkotika jenis pil ekstasi.

Pelaku yang saat itu sudah dalam posisi tangan setengah diborgol nampak dilindungi oleh pihak keluarga agar tidak dibawa polisi.

Pelaku mengaku kepada keluarganya bahwa dirinya bukan pengedar narkoba. Padahal petugas menangkap basah pelaku dengan menyamar sebagai pembeli.

Petugas akhirnya membawa pelaku secara paksa karena melihat gelagat pelaku yang hendak kabur dengan berpura-pura ke kamar mandi.

Sementara itu di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten seorang pemuda yang diduga menjual obat terlarang melarikan diri dari kejaran Petugas Satpol PP pada Rabu (29/03/2023) sore.

Pemuda ini kemudian nekat menceburkan diri ke kali guna menghindari razia yang dilakukan oleh Petugas Satpol PP Tangerang Selatan. Pelaku kemudian ditolong keluar dari kali untuk diperiksa petugas gabungan.

Dari tangan pelaku, petugas kemudian menyita ratusan butir obat terlarang jenis tramadol dan sebilah pisau.

Baca Juga: Teddy Minahasa Hadapi Tuntutan Jaksa di Kasus Narkoba

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.