Kompas TV regional jawa timur

Sopir Tewas di Dalam Tangki Truk Muatan Pupuk Cair

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang sopir truk tangki di Kota Probolinggo Jawa Timur ditemukan tewas saat membersihkan sisa pupuk cair di dalam tangka, pada Selasa (28/3/2023). Dugaan sementara korban tewas karena keracunan zat kimia sisa pupuk cair.

Warga dan karyawan garasi truk dan bus di jalan mastrip Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo digegerkan dengan tewasnya salah satu sopir di dalam tangki bekas muatan pupuk cair.

Korban adalah Misnari, warga Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Ia ditemukan tewas saat membersihkan sisa pupuk cair di dalam tangki.

Tim pemadam kebakaran Kota Probolinggo diterjunkan untuk mengevakuasi korban dari dalam tangki truk. Setelah berjibaku sekitar 30 menit, korban akhirnya berhasil dievakuasi. Anak korban tak kuasa menahan tangis mengetahui ayahnya meninggal secara tragis.

Baca Juga: Kereta Api Tabrak Pikap di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, 3 Tewas

Polisi menduga korban tewas karena kehabisan oksigen dan keracunan zat kimia sisa cairan pupuk di dalam tangki truk. Jasad korban dibawa di kamar jenazah RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo untuk divisum.

 

#sopirtruk #tewas #pupukcair #lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.